Diseminasi Hasil Penelitian dan Pameran Poster

MENGAWALI serangkaian kegiatan dalam rangka Lustrum VI atau HUT ke-30 Universitas Bengkulu (Unib), Lembaga Penelitian Unib, Rabu (15/2), melakukan diseminasi dan pameran poster hasil penelitian. Ada7 hasil penelitian dipresentasikan oleh para peneliti Unib dan makalah tamu yang disajikan oleh Prof Yukihiro Fujime, seorang Direktur Produksi Hortikultura MPO di Kyoto Jepang.
 
"Acara ini merupakan rangkaian kegiatan penelitian pada tahun 2011. Kami berharap, semoga hasil penelitian dapat ditindaklanjuti oleh instansi atau lembaga
terkait" kata Ketua Lembaga Penelitian Unib, Drs. Sarwit Sarwono saat menyampaikan sambutannya.
 
Pembantu Rektor bidang Akademik, Dr.Ir. Fahrurrozi, M.Sc., mengatakan dalam sambutannya, Rektor dan semua pimpinan Unib sangat menghargai upaya yang dilakukan oleh peneliti yang telah menghasilkan sejumlah penelitian unggulan "Kami berharap kita tetap semangat dan terus menghasilkan karya terbaik. Hal ini patut dihormati dan penghargaan kami menyampaikan penghargaan", urai Fahrurrozi.
 
Ketujuh peneliti yang mempresentasikan makalahnya adalah Prof Dr Ir. Yuwana, M.Sc., Dr Ir. Catur Herison, M.Sc., Dr Ir. Dwi Wahyuni ​​Ganefianti, M.S., Dr Ir. Rustikawati, M.Si., Hesti Pujiwati, SP, M.Si., Ir. Dotti Suryanti, M.Sc., dan Ir. Edhi Turmudi, M.S. Kertas tamu disampaikan oleh Prof Yukihiro Fujime berjudul Horticulture, Development , and Prospect. [Hms/hms1].