A. |
Informasi Institusi |
|
1. Informasi Kedudukan, Alamat Lengkap dan Kontak |
|
2. Struktur Organisasi |
|
3. Gambaran Umum Universitas Bengkulu |
|
4. Profil Pejabat Struktural |
|
5. Visi dan Misi |
|
6. Tujuan dan Fungsi |
|
7. Kumpulan Peraturan Perundang-undangan |
B. |
Informasi Kelembagaan |
|
1. Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi |
|
2. Rekap Akreditasi Prodi Universitas Bengkulu dan Daftar Akreditasi Prodi UNIB |
|
3. Daftar Program Studi Universitas Bengkulu |
C. |
Informasi Akademik |
|
1. Layanan Akademik |
|
a. Kalender Akademik Program Pascasarjana, Profesi, Sarjana, dan Vokasi |
|
b. Panduan Akademik Program Sarjana dan Diploma |
|
c. Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Bengkulu dan Daya Tampung |
|
d. Besaran Iuran Pengembangan Institusi (IPI) Mahasiswa Baru Jalur Mandiri |
|
e. Informasi Registrasi Mahasiswa Baru |
|
f. Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Universitas Bengkulu |
|
g. Persyaratan Pengajuan Penetapan Ulang UKT bagi mahasiswa UNIB |
|
h. Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Bengkulu |
|
2. Kebijakan Akademik |
|
a. Pedoman Pelaksanaan Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka |
|
b. Pedoman Program Kompetisi Kampus Merdeka |
|
c. Surat Edaran Rektor Nomor 11848/UN30/EP/2020 tentang Perpanjangan Panduan Pelaksanaan Perkuliahan dalam Masa Tanggap Darurat Covid-19 di Lingkungan Universitas Bengkulu |
|
d. Surat Edaran Nomor 1000/UN30/EP/2020 tentang Panduan Pelaksanaan Perkuliahan dalam Masa Tanggap Darurat Covid-19 di Lingkungan Universitas Bengkulu |
|
e. Surat Edaran Nomor 6 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Pembelajaran pada Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 |
|
f. Surat Edaran Nomor 7 Tahun 2020 tentang Penerapan Nomor Ijazah Nasional dan Sistem Verifikasi Ijazah secara Elektronik |
|
g. Surat Edaran Nomor 717/UN30/EP/2021 tentang Panduan pelaksanaan Perkuliahan Semester Genap 2020/2021 dalam Masa Tanggap Darurat Covid-19 di Lingkungan Universitas Bengkulu |
|
h. Surat Edaran Nomor 1216/UN30/HK/2021 tentang Uang Kuliah Tunggal (UKT) Semester Genap 2020/2021 Universitas Bengkulu |
|
i. Surat Edaran Nomor 7548/UN30/HK/2022 tentang BPJS |
|
j. Peraturan SesJend Kemdikbud Nomor 2 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Pendidikan Tinggi |
D. |
Informasi Beasiswa |
|
1. Beasiswa Universitas Bengkulu |
|
2. Persyaratan Pengajuan Beasiswa |
|
3. Beasiswa untuk Mahasiswa Asing
|
E. |
Informasi Wisuda |
|
1. Pendaftaran Wisuda Online |
|
2. Pengumuman Pendaftaran Wisuda UNIB |
|
3. Total Wisudawan Universitas Bengkulu sampai Sekarang |
F. |
Laporan dan Informasi Umum |
|
1. Laporan Periodik |
|
a1. Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) Universitas Bengkulu |
|
a2. Rencana Strategis Bisnis (RSB) Universitas Bengkulu |
|
b. Laporan Keuangan |
|
c. Laporan Kinerja (LAKIN) Universitas Bengkulu |
|
d. Laporan Tahunan Universitas Bengkulu |
|
e. Informasi Rencana Kerja dan Anggaran Universitas Bengkulu |
|
f. UniB dalam Angka |
|
g. Data Statistik UniB |
|
h. Catatan atas Laporan Barang Milik Negara (CALBMN) |
|
2. Informasi Lainnya |
|
a. Informasi tentang Peraturan Universitas Bengkulu |
|
b. Informasi tentang Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik |
|
c. Informasi tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang |
|
d. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa |
|
e. Informasi tentang organisasi, administrasi,dan kepegawaian |
|
f. Informasi Daftar Penelitian dan Hasil-hasil Penelitian yang Dilakukan Universitas Bengkulu |
|
g. Informasi tentang Pedoman Implementasi Remunerasi BLU |
|
h. Agenda Kegiatan Universitas Bengkulu |
|
i. Dokumen UI Green Metric Universitas Bengkulu |
|
j. Galeri Sarana dan Prasarana Universitas Bengkulu |
G |
Informasi Sewa |
|
a. Informasi Penggunaan Sewa Gedung Universitas Bengkulu |