- Peraturan dan Keputusan Menteri seputar Pendidikan Tinggi
- Permendikbudristek Nomor 2 Tahun 2024 : Standar Satuan Biaya Operasional Pendidikan Tinggi pada Perguruan Tinggi Negeri di Lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi
- Permendikbudristek Nomor 14 Tahun 2024 : Organisasi dan Tata Kerja Universitas Bengkulu
- Kepmendikbudristek Nomor 54/P/2024 : Besaran Standar Satuan Biaya Operasional Pendidikan Tinggi
- Permendikbudristek Nomor 48 Tahun 2022 : Penerimaan Mahasiswa Baru Program DIploma dan Program Sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri
- Permendikbudristek Nomor 28 Tahun 2021 : Organisasi dan Tata Kerja Kemnterian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi
- Permendikbud Nomor 3 Tahun 2020 : Standar Nasional Pendidikan Tinggi
- Permendikbud Nomor 4 Tahun 2020 : Perubahan atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 88 Tahun 2014 tentang Perubahan Perguruan Tinggi Negeri menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum
- Permendikbud Nomor 5 Tahun 2020 : Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi
- Permendikbud Nomor 6 Tahun 2020 : Penerimaan Mahasiswa Baru program Sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri
- Permendikbud Nomor 7 Tahun 2020 : Pendirian, Perubahan, Pembubaran Perguruan Tinggi Negeri, dan Pendirian, Perubahan, Pencabutan Izin Perguruan Tinggi Swasta
- Permendikbud Nomor 25 Tahun 2020 : Standar Satuan Biaya Operasional Pendidikan Tinggi pada Perguruan Tinggi Negeri di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
- Permendikbud Nomor 9 Tahun 2019 : Perubahan atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 11 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
- Permendikbud Nomor 45 Tahun 2019 : Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
- Permenristekdikti Nomor 1 Tahun 2019 : Pejabat Penilai dan Atasan Pejabat Penilai Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 12 Tahun 2019 : Bantuan Operasional Pendidikan Tinggi Negeri
- Permenristekdikti Nomor 14 Tahun 2019 : Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemenristekdikti
- Permenristekdikti Nomor 24 Tahun 2019 : Manajemen Inovasi Perguruan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 26 Tahun 2019 : Tata Cara Penyelesaian Kerugian Negara di Lingkungan Kementerian Riset, Teknoloigi dan Pendidikan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 30 Tahun 2019 : Standar Satuan Biaya Operasional Pendidikan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 33 Tahun 2019 : Penyelenggaraan Pendidikan Antikorupsi di Perguruan Tinggi
- Kepmenristekdikti Nomor 194/M/KPT/2019 : Biaya Kuliah Tunggal dan Uang Kuliah Tunggal pada Perguruan Tinggi Negeri di Lingkungan Kemristekdikti Tahun Angkatan 2019
- Permenristekdikti Nomor 2 Tahun 2018 : Pedoman Analisis Beban Kerja Jabatan Pelaksana di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 4 Tahun 2018 : Uraian Jabatan di Universitas dan Institut Teknologi
- Permenristekdikti Nomor 6 Tahun 2018 : BOPTN
- Permenristekdikti Nomor 16 Tahun 2018 : Tatacara Penyusunan Statuta
- Permenristekdikti Nomor 23 Tahun 2018 : Klasifikasi Arsip, Jadwal Retensi Arsip, dan Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis di Lingkungan Kemenristekdikti
- Permenristekdikti Nomor 59 Tahun 2018 : Ijazah, Sertifikat Kompetensi, Sertifikat Profesi, Gelar, dan Tata Cara Penulisan Gelar di Perguruan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 15 Tahun 2017 : Penamaan Program Studi
- Permenristekdikti Nomor 19 Tahun 2017 : Pengangkatan dan Pemberhentian Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri
- Permenristekdikti Nomor 20 Tahun 2017 : Pemberian Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan Profesor
- Permenristekdikti Nomor 68 Tahun 2017 : Pedoman Analisis Jabatan Kemenristekdikti
- Permenristekdikti Nomor 71 Tahun 2017 : Pedoman Penyusunan Peta Bisnis dan SOP
- Permenristekdikti Nomor 2 Tahun 2016 : Perubahan atas Permenristekdikti Nomor 26 Tahun 2015 tentang Registrasi Pendidik pada Perguruan Tinggi
- Kepmenristekdikti Nomor 257/M/KPT/2017 : Nama Program Studi pada Perguruan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 11 Tahun 2016 : Sertifikat Profesi Dokter atau Dokter Gigi dan Lampiran
- Permenristekdikti Nomor 31 Tahun 2016 : Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemristekdikti, dan Lampiran
- Permenristekdikti Nomor 32 Tahun 2016 : Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 51 Tahun 2016 : Sistem Akuntabilitas Kinerja Institusi Pemerintahan
- Permenristekdikti Nomor 61 Tahun 2016 : Pangkalan Data Pendidikan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 62 Tahun 2016 : Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 74 Tahun 2016 : Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan Minimum bagi Perguruan Tinggi Negeri yang menerapkan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum
- Lampiran, Format SPM
- Permenristekdikti Nomor 2 Tahun 2015 : Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada PTN
- Permenristekdikti Nomor 13 Tahun 2015 : Rencana Strategis Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 43 Tahun 2015 : Penyampaian LHKPN di Lingkungan Kemenristekdikti
- Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2015 : Standar Nasional Pendidikan Tinggi
- Permenristekdikti Nomor 51 Tahun 2015 : Tata Naskah DInas di Lingkungan Kemenristekdikti
- Permendikbud Nomor 74 Tahun 2015 : Tata Naskah Dinas di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
- Permendikbud Nomor 11 Tahun 2014 : Pengesahan Fotokopi Ijazah, Fotokopi Sertifikat Profesi, Fotokopi Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Sertifikat Profesi, dan Penerbitan Surat Keterangan Pengganti Ijazah/Sertifikat Profesi Lulusan Perguruan Tinggi
- Permendikbud Nomor 14 Tahun 2014 : Kerja Sama Perguruan Tinggi
- Permendikbud Nomor 35 Tahun 2014 : Sistem Akuntabilitas Kinerja di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
- Permendikbud Nomor 49 Tahun 2014 : Standar Nasional Pendidikan Tinggi
- Permendikbud Nomor 50 Tahun 2014 : Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi
- Permendikbud Nomor 81 Tahun 2014 : Ijazah, Sertifikat Kompetensi dan Sertifikat Profesi Pendidikan Tinggi
- Permendikbud Nomor 87 Tahun 2014 : Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi
- Permendikbud Nomor 88 Tahun 2014 : Perubahan Perguruan Tinggi Negeri menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum
- Permendikbud Nomor 63 Tahun 2013 : Organisasi dan Tata Kerja Universitas Bengkulu
- Permendikbud Nomor 75 Tahun 2013 : Statuta Universitas Bengkulu
- Permendikbud Nomor 78 Tahun 2013 : Pemberian Tunjangan Profesi dan Tunjangan Kehormatan bagi Dosen yang Menduduki Jabatan Akademik Profesor
- Permendiknas Nomor 24 Tahun 2010 : Pengangkatan dan Pemberhentian Rektor/Ketua/Direktur pada Perguruan Tinggi yang Diselenggarakan oleh Pemerintah
- Permendiknas Nomor 67 Tahun 2008 : Pengangkatan dan Pemberhentian Dosen sebagai Pimpinan Perguruan Tinggi dan Pimpinan Fakultas
- Kepmendiknas Nomor 111/O/2004 : Statuta Universitas Bengkulu
- Peraturan dan Keputusan Menteri seputar Keuangan
- PMK Nomor 60/PMK.05/2021 : Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2022
- PMK Nomor 88/PMK.05/2021 : Tarif Layanan Badan Layanan Umum Universitas Bengkulu pada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi
- PMK Nomor 119/PMK.05/2020 : Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2021
- PMK Nomor 208/PMK.05/2020 : Tata Cara Revisi Anggaran Tahun Anggaran 2021
- PMK Nomor 78/PMK.02/2019 : Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2020
- PMK Nomor 132/PMK.02/2019 : Perubahan PMK Nomor 206/PMK.02/2018 tentang Tata Cara Revisi Anggaran Tahun Anggaran 2019
- PMK Nomor 210/PMK.05/2019 : Tata Cara Revisi Anggaran Tahun Anggaran 2020
- PMK Nomor 32/PMK.02/2018 : Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2019
- PMK Nomor 206/PMK.02/2018 : Tata Cara Revisi Anggaran Tahun Anggaran 2019
- PMK Nomor 96/PMK.05/2016 : Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemberian Gaji, Pensiun, atau Tunjangan Ketiga Belas kepada PNS, Prajurit TNI, Anggota Keplisian NKRI, Pejabat Negara, dan Penerima Pensiun atau Tunjangan
- PMK Nomor 72/PMK.05/2016 : Uang Makan bagi Pagawai ASN
- PMK Nomor 100/PMK.05/2016 : Pedoman Umum Penyusunan Tarif Layanan BLU
- PMK Nomor 136/PMK.05/2016 : Pengelolaan Aset pada Badan Layanan Umum
- PMK Nomor 64/PMK.05/2015 : Tarif Layanan BLU Universitas Bengkulu pada Kemenristekdikti
- PMK Nomor 78/PMK.06/2014 : Tata Cara Pelaksanaan Pemanfaatan Barang Milik Negara
- PMK Nomor 33/PMK.06/2012 : Tata Cara Pelaksanaan Sewa Barang Milik Negara
- Kepmenkeu Nomor 186/KMK.05/2009 : Penetapan Universitas Bengkulu pada Depdiknas sebagai Instansi Pemerintah yang Menerapkan Pengelolaan Keuangan BLU
- Peraturan dan Keputusan Menteri seputar Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi
- Permenpanrb Nomor 1 Tahun 2023 : Jabatan Fungsional
- Permenpanrb Nomor 6 Tahun 2022 : Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara
- Permenpanrb Nomor 7 Tahun 2022 : Sistem Kerja pada Instansi Pemerintah Untuk Penyetaraan Birokrasi
- Permenpanrb Nomor 8 Tahun 2021 : Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil
- Permenpanrb Nomor 17 Tahun 2021 : Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional
- KepmenPANRB Nomor 310 Tahun 2019 : Penyelenggaraan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2019
- Keputusan Menteri
- Pembukaan Program Studi
- Program Studi
- Lain-lain
- Pembukaan Program Studi
Sumber : | 1. Direktorat Jenderal Kelembagaan IPTEK dan DIKTI KemenRisTekDikTi |
2. Bagian UmHas Biro USD, Universitas Bengkulu |