UNIVERSITAS BENGKULU

Unit Layanan Pengadaan (ULP) merupakan unit layanan yang menangani pengadaan barang dan jasa. Unit ini dikelola oleh pegawai yang telah memiliki sertifikat keahlian pengadaan barang/jasa pemerintah.ULP Universitas Bengkulu ini dibentuk dengan maksud agar proses pengadaan barang/jasa di UNIB terlaksana dengan handal, profesional, bebas dari intervensi, kolusi, korupsi dan nepotisme. Sedangkan tujuan ULP UNIB dibentuk adalah untuk membangun sistem yang dapat meminimalisir terjadinya penyimpangan/kekeliruan dalam pengadaan barang/jasa, menghasilkan pengadaan barang/jasa yang bernilai tinggi dengan biaya yang ekonomis melalui tahapan yang efektif dan efisien, melaksanakan proses pengadaan melalui persaingan yang sehat, terbuka dan transparan memperlakukan setiap usaha dengan adil (tidak diskriminatif) dengan menjunjung tinggi akuntabilitas, serta menerapkan pengadaan barang/jasa di lingkungan UNIB secara menyeluruh dengan sistem e-procurement.

 

Skip to content